Ketika WFH Apakah Penggunaan Skincare Dikurangi?

Penggunaan Skincare

Ketika WFH Apakah Penggunaan Skincare Dikurangi? – Setelah Jakarta masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) diperpanjang dan diklaim dapat menurunkan penyebaran virus corona daerah lain banyak yang berbondong bondong mengikuti jejak jakarta dengan menerapkan PSBB juga. Nah buat yang akan #dirumahaja dan yang sudah lama dirumah aja pasti malas menggunakan skincare, jangan pake skincare loh, bisa jadi buat mandi saja juga malas. Karena fikirannya toh juga gak kemana mana dan gak ketemu orang lain apalagi bulan puasa jadi sebagian besar aktifitasnya cuma tiduran saja karena lemas. Padahal saat saat seperti ini sebaiknya kita manfaatkan untuk semakin rajin merawat tubuh dan kulit, kenapa? Yuk kita bahas.

Kulit Tetap Butuh Nutrisi

Sudah pada paham khan bedanya skincare dan makeup? Makeup adalah riasan untuk permukaan kulit agar terlihat cantik, jika make up di hapus maka akan hilang. Sedangkan skincare adalah nutrisi untuk merawat kulit agar kulit selalu sehat. Jadi meskipun dirumah saja kulit harus tetap dirawat, makeup boleh tidak digunakan saat dirumah tetapi skincare sebaiknya tetap dipakai agar kulit tetap sehat.

Proses Perawatan kulit bisa optimal

Dengan kondisi dirumah saja otomatis kita akan lebih sedikit terkena sinar matahari, debu dan polusi tidak seperti hari hari biasanya. Plus makanan yang kita konsumsi lebih sehat karena akan lebih sering masak sendiri. Dalam kondisi seperti ini maka kulit akan dapat menerima nutrisi dari skincare yang kita pakai secara optimal.

Keuntungan yang tidak kita sadari ya tentunya, dan jika bisa bikin goal dimana setelah kondisi pandemi ini berakhir dan kita dapat beraktifitas speerti sedia kala kita bisa terlihat lebih menarik ketika bertemu dengan orang lain seperti teman kantor misalnya. Jadi glowing maksimal gitu jadi tidak sia sia selama bebebrapa minggu dirumah aja.

Pakai Skincare untuk Relaksasi

Penggunaan skincare bisa jadi sarana kegiatan me time yang bisa dinikmati dirumah loh. Buat yang dirumah aja tetapi masih kerja alias work from home tingkat stressnya lebih tinggi loh dibanding kerja dikantor. Karena godaannya juga semakin besar ketika harus bekerja dari rumah, oleh karena itu bisa menjadikan waktu menggunakan skincare sebagai me time yang sangat berharga.

Meskipun dirumah aja tampil cantik itu tetap wajib, takutnya nanti tiba tiba ada meeting dadakan via video conference dan kita kondisi belum mandi coba bayangin deh. Nah setelah mandi gunakan skincare sperti biasanya, jangan lupa gunakan oxyglow day cream sebelum melakukan aktifitas dan ketika akan tidur jangan lupa cuci muka pake oxyglow cleanser dan night cream. Jangan dikurangi penggunaan skincarenya agar nanti ketika masa pandemi ini selesai kita tampil glowing maksimal. Jadi masih mau mengurangi penggunaan skincaremu? atau skincare oxyglow mu lagi habis? segera order di admin kami masih melayani kq via WA admin 0838 5449 2126 atau via website OxyglowIndonesia.com ya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*